Thursday, March 11, 2010

I'm serious

hohoho...
sudah 2 mngguan tdk tulis blog lagi, dlu rasanya saya beli laptop tujuan na maw jadi blogger, tpi koq malah jarang tulis blog yah? hehehe....

tidak terasa saya sudah hmpir 3mnggu menjalani kisah cinta baruku, hubungan ini masih terasa segar sampai saat ini dan saya berharap bisa selalu seperti ini. saat ini, tiada hari tanpa memikirkannya, membayangkan senyumnya, tatapan matanya serta setiap sentuhan darinya.
rasanya ingin segera bertemu dengannya dan memeluknya seerat-eratnya.
menuju pertemuan kami masih menyisakan ratusan hari, sungguh tidak tahu harus bagaimana melewati hari-hari tanpanya, apalagi ketika sendirian dan kesepian, serta membayangkan dirinya yang selalu menangis karena kerinduan terhadapku.

kali ini saya merasa adanya perbedaan pada diriku, saya merasa kalau saya sudah tidak seperti dulu yang suka cemburu dan pelarang, sungguh bersyukur karena saya bisa merubah sikap-sikap buruk tersebut. dan rasanya, kali ini dy benar-benar membuat saya pasrah terhadap semuanya. saya benar-benar serius dalam hubungan ini, benar-benar tidak ingin kehilangannya.

saya berdoa, selalu berdoa...
setiap ada waktu, saya menyempatkan diri kevihara untuk sembahyang, meminta Tuhan untuk selalu melindunginya, jauhkan dy dari segala penyakit dan selalu hidup dengan senang dan tenang.
semoga semuanya bisa dikabulkan dan juga semoga dy dapat merasakan ketulusan dan keseriusan ku.

0 comments:

Post a Comment