Monday, January 25, 2010

My Fate

Luar Biasa!!!
hanya kata itu yg bisa saya ucapkan,
mengapa? karena hanya dalam waktu singkat saja hubungan saya dengan dy bisa mengalami perkembangan yg begitu cepat(sweet spt yg dy bilang).
kali ini rasanya saya benar-benar sudah jatuh cinta setelah sekian lama mengurung diri dan memendamkan perasaan, wkakaka....
kehadirannya membuat saya lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
dirinya begitu cantik(menurutku), begitu lucu, namun begitu suka cemburu juga, wakakaka....
saya tidak marah atas sikap ego dan cemburunya itu, karena saya taw kl dy juga sayang ma saya sehingga secara refleks aja perasaan cemburu muncul.

memang kata orang, jodoh itu tidak akan kemana-mana, kalau sudah menjadi milikmu ga bakalan lari. ga peduli latar belakang, ga peduli keberadaan. yang pasti kalo jodoh sudah dtang, qta tidak akan bisa mengelaknya.

dikisah cinta saya yg kedua kali ini, saya merasakan kalo sikap ego saya yang dulu sudah berkurang. rasa cemburu saya yg dulu bgitu parah, kali ini bisa saya redamkan dengan gampang. mngkin pertapaan saya selama 3tahun tidak sia-sia... hehe...

sebentar lagi sudah maw imlek, saya sudah pasti akan ke tanjung pinang untuk menemuinya.. sudah siap rasanya, tpi masih ada rasa malu-malu kucing nya.. tpi, mgnkin saya bisa menghangatkan suasana pada saat kami bertemu dan mungkin juga bisa menghangatkan hatinya disaat itu dan juga hari-hari berikutnya...
saya tidak bisa memberi janji terlalu jauh dan banyak untuknya, karena qta tidak akan bisa taw apa yang akan terjadi di detik berikutnya. so, lebih baik qta memberi bukti daripada janji, more action and talk less.
saya cm bisa berusaha semapmpu saya untuk memberikan yang terbaik untuknya, berusaha untuk tidak membuatnya sedih maupun nangis (ku tau itu sulit), selalu berusaha mengalah untuknya selama semua permasalahan masih dalam batas wajar. hehe...
jadi jangan kira saya akan mengalah kalo dy benar-benar berbuat salah, saya tetap harus tegas dan adil mengingat karena saya berzodiak Libra, wakakaka....

0 comments:

Post a Comment